Sabtu, 25 Mei 2019

Terima Pesan Pagar Minimalis Bekasi Jakarta

Terima Jasa pengelasan dan pembuatan pagar + pintu pagar besi minimalis di Bekasi dan Jakarta.

Kami adalah bengkel las yang memiliki tukang las ahli dan berpengalaman yang dapat dipercaya untuk pembuatan pagar dan pintu pagar besi minimalis di Bekasi dan Jakarta. Kami hadir dengan media online/website untuk memudahkan Anda warga Bekasi dan Jakarta yang sibuk dan tidak ada waktu untuk mencari bengkel las terdekat disekitar Anda guna menyelesaikan pekerjaan pembuatan pagar/pintu pagar besi minimalis untuk fasilitas rumah, ruko, kantor atau warung milik Anda. Selain memudahkan Anda mencari bengkel las, dengan adanya kami diharapkan bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan jasa tukang las di Bekasi dan Jakarta. Cukup dengan menghubungi nomor kontak bengkel las kami Anda sudah bisa berkonsultasi dengan kami untuk melakukan rencana pembuatan pagar/pintu pagar besi minimalis untuk fasilitas rumah, ruko, kantor atau warung milik Anda. Anda hanya perlu menunggu dirumah Anda dan kami siap datang langsung untuk survey pekerjaan ke tempat Anda.


♦ Baca Juga: Bengkel Las Bekasi Metal Welding Indo

Untuk harga Jasa pembuatan dan pemasangan Pagar Besi Minimalis harga permeter perseginya mulai dari Rp. 500.000,- sampai Rp. 650.000,- tergantung dari model dan bahan yang akan digunakan. Sedangkan untuk pembuatan Pintu Pagar Besi Minimalis harga permeter perseginya mulai dari Rp. 620.000,- sampai Rp.1.000.000,- tergantung dari model dan bahan yang digunakan. Model dan bahan pagar minimalis berbeda-beda, biasanya kami menggunakan bahan besi hollow galvanis (anti karat) 40x40 tebal 1.2mm untuk rangkanya dan hollow galvanis (anti karat) 40x20 tebal 1.2mm untuk jari-jarinya, sedangkan model minimalisnya sendiri cukup simpel dan elegan cocok untuk rumah, ruko atau kantor milik Anda.

Ketentuan Pembuatan Barang di Bengkel Las Metal Welding Indo

  1. Bahan-bahan yang akan digunakan pastinya berkwalitas dan terjamin mutunya.
  2. Konsultasikan terlebih dahulu rencana pembuatan pagar/pintu pagar besi minimalis yang Anda inginkan agar hasil pekerjaan yang kami berikan sesuai harapan Anda.
  3. Bebas biaya untuk Survey lokasi, pekerjaan dan pengukuran ulang (Free Survey).
  4. Pembayaran uang muka (DP) minimal ±30% atau lebih sebagai tanda jadi pekerjaan (bisa disesuaikan).

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi nomor kontak Bengkel Las kami dibawah ini:
Telp/WA: 081287305939
Email: metalwelding2015@gmail.com
Website: metalweldingindo.com

Lokasi: https://goo.gl/maps/CahDLEwBmdX7NrPy7

Temukan kemudahan dalam mencari bengkel las terbaik dan terpercaya di Bekasi dan Jakarta dengan harga yang bersahabat dan dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki, cukup menghubungi nomor kontak kami diatas Anda sudah selangkah memulai rencana pembuatan pagar/pintu pagar besi minimalis untuk rumah, ruko atau kantor milik Anda. Karena kepuasan Anda adalah perioritas kami yang utama sehingga kami dapat menjaga hasil dan kwalitas yang terbaik untuk semua pelanggan kami. 

Kami tunggu orderan dari Anda. :)

Bengkel las bekasi, bengkel las jakarta, tukang las bekasi, tukang las jakarta, jasa las listrik bekasi, jasa las listrik jakarta, jasa bikin pagar bekasi, jasa bikin pagar jakarta, jasa bikin pintu pagar bekasi, jasa bikin pintu pagar jakarta, terima pembuatan pagar bekasi, terima pembuatan pagar jakarta, terima pembuatan pintu pagar bekasi, terima pembuatan pintu pagar jakarta, order pagar, order pintu pagar, pintu pagar lipat bekasi, pintu pagar lipat jakarta, pintu pagar dorong bekasi, pintu pagar dorong jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar